Cara membersihkan wajah akibat pemakaian krim wajah bermerkuri dan berbahaya

Cream pemutih berbahaya yang kini tengah beredar di pasaran mengandung bahan kimia berupa mercury yang bisa menimbulkan efek samping penyakit kanker kulit. Bpom telah merazia berbagai jenis cream yang beredar tersebut dan telah disebarkan pada masyarakat. Seandainya masih banyak orang menggunakan cream bermerkuri itu sama saja kita membahayakan kesehatan kita sendiri. Produk perawatan wajah dengan merkuri bukanlah suatu hal yang aman, masih banyak merk kosmetik brand ternama yang bisa kita gunakan yang lebih aman seperti pelembab wardah, peeling kosmetik, cream siang malam yang aman, cream yang diresepkan dokter dari bahan jeruk nipis.

Bahaya cream pemutih yang mengandung merkuri bisa berefek panjang. Kita bisa menggunakan bahan bahan alami dari alam seperti putih telur, masker madu, minyak zaitun, sebagai obat anti jerawat, untuk menghilangkan komedo, membersihkan flek hitam, mengatasi kulit kusam, dan menetralkan ph atau tingkat keasaman kulit. Ciri ciri cream berbahaya memang tidak bisa kita lihat secara langsung, namun efeknya akan membuat kulit perih dan menipis, kulit wajah mudah terkelupas. Gunakan produk yang aman terlebih setelah melahirkan. Banyak efek samping yang telah dialami akibat penggunaan cream berbahaya, pemakaian cream dapat menimbulkan gatal terutama pada kulit sensitive.

Pemutih dalam bentuk minuman nutrisi yang kaya akan vitamin mampu menghilangkan komedo, jerawat, memutihkan kulit secara permanen lebih ampuh dibanding jenis chlorella klorofil. Gluberry mengandung bahan herbal alami dengan harga terjangkau dan bisa anda bandingkan sendiri manfaat serta khasiatnya. Produk ini aman digunakan untuk pria maupun wanita. Bisa juga digunakan sebagai masker, akan menghilangkan flek hitam, memutihkan kulit wajah dan tubuh secara merata. Gluberry adalah perawatan tubuh sekaligus wajah yang terbaik.